ARENABOLA.COM

Tuesday, October 11, 2011

Madrid Iming-imingi Chicharito Transfer 30 Juta Pound

MADRID - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, terus berburu pemain-pemain elit dunia. Setelah negosiasi dengan klub Liga Brasil, Santos, untuk mendapatkan Neymar, tak kunjung membuahkan hasi, mereka kini mengarahkan bidikannya kepada Javier 'Chicharito' Hernandez.

Pemain asal Meksiko itu ditargetkan gabung ke Santiago Bernabeu pada pembukaan jendela transfer Januari nanti. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos menyiapkan kocek sebesar 30 juta pound, untuk menggaet tandem Wayne Rooney di lini depan Manchester United tersebut.

Pemain berusia 23 tahun temuan Sir Alex Ferguson itu memang jadi incaran klub-klub elit Eropa, setelah tampil cemerlang pada debutnya di MU. Pada musim pertama bersama klub berjuluk 'Setan Merah' itu, Chicharito langsung mengemas 20 gol. Sebuah awal yang fantastis untuk sebuah pembelian 6 juta pounds satu setengah tahun lalu dari klub Meksiko, Chivas Guadalajara

Guna membentengi aset berharganya, MU pun langsung menyodorkan kontrak untuk lima tahun mendatang. Tidak itu saja, bayaran dia pun meningkat tiga kali lipat, dari 25 ribu pound menjadi 75 ribu pound tiap pekannya.

Sejauh ini belum ada reaksi dari Chicharito atas tawaran itu, namun Ferguson berharap sang bintang tidak pindah ke lain hati, seperti yang terjadi pada diri Cristiano Ronaldo. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment