ARENABOLA.COM

Sunday, October 23, 2011

Messi Gagal Penalti, Madrid ke Puncak Klasemen

Reaksi Lionel Messi usai gagal mengeksekusi penalti.
BARCELONA - Kecemerlangan kiper Javi Varas dipadu dengan kegagalan eksekusi penalti Lioner Messi, membuat Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Sevilla.

Tambahan satu poin ini memberi kesempatan saingannya Real Madrid untuk duduk di puncak klasemen dengan 19 poin, setelah menggilas tim kaya baru Malaga 4-0. Barca tertahan di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Namun kedua raksasa Spanyol ini berpeluang dilewati tim penuh kejutan, Levante, yang malam nanti akan bertandang ke kandang Villarreal. Bila menang, maka Levante yang saat ini mengoleksi 17 poin akan melejut ke urutan pertama.

Barca yang mendominasi permainan dibuat frustasi oleh penampilan sensasional Javi Varas. Tercatat sejumlah tembakan ke arah gawang dari Andres Iniesta, David Villa dan puncaknya penalti Lionel Messi berhasil dimentahkan.

Kiper berusia 29 tahun itu begitu tegar menghadapi bombardir serangan Messi dkk. Terlebih barisan pertahanan Sevilla pun begitu solid, sehingga tembakan lebih banyak dilepaskan dari luar kotak penalti.

Hadiah penalti yang diberikan wasit kepada tim tuan rumah terjadi pada menit terakhir, ketika Iniesta dilanggar di kotak terlarang. Keputusan ini sempat diprotes pemain Sevilla, bahkan Kanoute diganjar kartu merah karena menyerang Fabregas.

Messi yang biasanya sukses menjadi algojo, kali ini arah tendangannya berhasil ditebak Varas dan dimentahkan. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment