ARENABOLA.COM

Tuesday, October 11, 2011

Mourinho Undang Ibrahimovic Gabung Real Madrid

MADRID - Romantisme Jose Mourinho dengan Zlatan Ibrahimovic saat masih sama-sama di Inter Milan, nampaknya coba dibawa ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Mourinho yang tengah kebingungan karena hanya memiliki dua orang striker, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, menilai bahwa Ibrahimovic layak menjadi striker ketiga.

Keterbatasan striker itu kerap membuat pelatih asal Portuga itu memiliki pilihan terbatas untuk melakukan rotasi pemain. Apalagi bila salah seorang dari mereka ada yang cedera. Paling banter dia akan terpaksa menggeser peran Cristiano Ronaldo yang aslinya sebagai pemain sayap, untuk bermain lebih ke tengah.

Keinginan Mourinho itu seiring dengan kegalauan pemain asal Swedia itu, yang engah galau melihat buruknya prestasi Milan pada awal musim ini. Rossoneri hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan pembuka. Karena itu mantan pemain Barcelona itu khawatir Milan gagal mempertahankan gelar musim lalu, apalagi merebut gelar juara Liga Champions yang lebih ketat.

Atas kegusaran itu, Mourinho menjanjikan kepada Ibrahimovic, sebuah gelar Liga Champions bia dia mau bergabung dengan Los Galacticos. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment