ARENABOLA.COM

Sunday, October 23, 2011

Munich Belum Tawari Robben Kontrak Baru

MUNICH - Kontrak Arjen Robben dengan Bayern Munich akan berakhir pada Juni 2013 mendatang. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda klub raksasa Bundesliga itu akan memperpanjang kotrak winger asal Belanda tersebut.

Bahkan saat ini muncul keraguan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu akan bertahan di Munich, setelah kerap dihampiri cedera.

Sinyal keraguan itu disampaikan langsung Chairman Bayern Munich, Franz Beckenbauer. "Saat Robben dalam kondisi fit, dia merupakan pemain terbaik dunia di posisinya. Jia dia masih bermain bagus, saya akan menawarkan kontrak baru buat dia," katanya.

Legenda sepakbola Jerman itu mengakui, pada musim pertama Robben di Bayern, tampil sensasional dan jarang cedera. Kini kabarnya pemain timnas Belanda itu sudah berlatih kembali bersama rekan-rekannya, setelah sukses menjalani operasi.

"Kami tidak tahu samapai kapan dia akan terus dilanda cedera. Kami harus menilhat dulu kondisi dia sebelum menawarkan kontrak baru," katanya.

Sementara itu Munich sendiri nampaknya sudah terbiasa bermain tanpa Robben. Pasukab Jupp Heyncknes ini tetap perkasa memimpin klasemen sementara Bundesliga. "Anggapan bahwa Munich lebih baik tanpa Robben adalah tidak benar. Tentu keberadaan Robben membuat tim ini lebih kuat," ujarnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment