Pages

Tuesday, October 4, 2011

Prancis Tak Diperkuat Dua Pemain Pilar

Franck Ribery (kanan)
PARIS - Prancis, mengalami pukulan ganda menjelang dua pertandingan penting kualifikasi Euro 2012 ketika pemain tengah, Franck Ribery dan Blaise Matuidi, dicoret dari tim untuk dua pertandingan tersebut karena cedera.

Keduanya akan kehilangan dua pertandingan terakhir bagi juara Euro 2000 itu melawan Albania, Jumat, dan laga yang kemungkinan menjadi penentu pemuncak klasemen melawan Bosnia-Herzegovina, Selasa depan.

Ribery mengalami cedera pada kedua betisnya, sementara Matuidi menderita cedera paha kiri yang dipastikan melalui pemindaian pada Senin.

Mereka menyusul dengan striker Real Madrid, Karim Benzema, yang juga dicoret pada Senin karena cedera kunci paha.

Pemain belakang Arsenal, Bacary Sagna, sudah terpaksa menarik diri karena patah kaki yang ia alami dalam pertandingan Liga Premier Minggu saat timnya kalah oleh Spurs - ia digantikan oleh Mathieu Debuchy.

Pelatih Prancis, Laurent Blanc, belum memutuskan apakah akan memanggil pengganti bagi Ribery, Matuidi, dan Benzema.

Tim Prancis berada di posisi teratas Grup D satu poin di atas tim Bosnia dengan keduanya masih mempunyai dua pertandingan di tangan.

Romania terpaut lima poin di bawah Prancis, tetapi bisa merebut posisi puncak jika mereka memenangi kedua pertandingan mereka dan hasil lainnya menguntungkan mereka. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment