ARENABOLA.COM

Monday, October 3, 2011

Richards Anggap Tevez Bersalah

LONDON - Bek Manchester City, Micah Richards, menyayangkan sikap Carlos Tevez yang mengabaikan permintaan manajer Roberto Mancini untuk tampil sebagai pemain pengganti, saat timnya kalah atas Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Mancini mengklaim Tevez menolak untuk tampil dari bangku cadangan di Jerman pada hari Selasa dan bersikeras striker asal Argentina itu tidak akan bermain untuk City lagi. Tevez menyangkal tuduhan itu dan menegaskan bahwa dia salah mengerti apa yang dikatakan Mancini.

Namun mantan bintang Manchester United yang telah berniat meninggalkan Eastlands selama beberapa bulan terakhir, saat ini diskors karena pihak klub masih melakukan penyelidikan dengan wawancarai Mancini, staf pelatih dan para pemain yang bersama Tevez di bangku cadangan.

Pemain asal Argentina lainnya, Pablo Zabaleta, memberikan dukungan kepada Tevez. Ia mengecam balik Mancini, yang juga bertengkar dengan Edin Dzeko setelah striker asal Bosnia itu ditarik keluar lapangan.

Namun, bek Inggris Richards yang telah masuk skuad utama mengkritik Tevez atas perbuatannya. "Reaksi Carlos di Munich adalah salah. Ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan," kata Richards kepada The People.

"Saya seperti Carlos. Dia mungkin masih pemain terbaik yang bermain dengan saya dan saya akan selalu bersyukur jika dia datang ke City dan membantu kita mencapai apa yang kami lakukan musim lalu."

"Dia pemain terbaik kami selama beberapa tahun terakhir dan tidak akan senang bila manajer memilih striker lain di depannya. Tapi kami adalah tim yang top sekarang. Kita tidak bisa hanya bergantung pada satu atau dua pemain jika ingin memenangkan gelar. Hal itu tergantung kekuatan skuad Anda," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment