Pages

Sunday, October 2, 2011

Roma Hentikan Laju Atalanta

ROMA – Tim asal ibukota Italia, AS Roma, akhirnya menekuk tamunya Atalanta dengan dengan skor 3-1, dalam lanjutan pertandingan Liga Itali Serie A, di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (1/10).

Kekalahan tersebut bagi Atalanta merupakan yang pertama musim ini, setelah mengawali cameback mereka di Serie A dengan nilai minus enam akibat hukuman atas pengaturan skor pertandingan.

Gol pertama Roma tercipta pada menit ke-20 setelah Bojan Krkic mampu membobol gawang Atalanta usai menerima umpan dari Daniele De Rossi. Gol tersebut membuka keunggulan Roma menjadi 1-0.

Gol kedua Roma tercipta di menit ke 31 setelah Pablo Osvaldo mampu menyelesaikan umpan yang diberikan Aleandro Rosi. Gol tersebut memperbesar keunggulan Roma menjadi 2-0. Keunggulan 2-0 AS Roma tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48, Atalanta menciptakan gol balasan. Germán Denis yang menerima umpan dari Luca Cigarini langsung melesakkan bola ke gawang AS Roma yang dikawal Andrea Consigli. Bola pun meluncur dan bersarang di gawang Roma, sekaligus memperkecil ketertinggalan Atalanta menjadi 2-1.

Di menit ke-81, AS Roma kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-1. Umpan yang diberikan Miralem Pjanic mampu diselesaikan dengan baik oleh Fabio Henrique Simplicio. Skor tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dalam pertandingan tersebut, wasit D Celi yang memimpin pertandingan mengeluarkan empat kartu kuning, satu kartu kuning untuk AS Roma dan tiga kartu kuning untuk pemain Atalanta. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment