ARENABOLA.COM

Tuesday, October 25, 2011

Ronaldo Ingin Mencetak Gol ke-100 bagi Real Madrid

MADRID - Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berambisi mencetak gol ke-100 bagi timnya, setelah mengoleksi 98 gol sejak bergabung di Santiago Bernabeu.

Peluang itu bisa dia raih saat Los Blancos berhadapan dengan Villarreal di kandang sendiri, Rabu (26/10).

Mantan pemain terbaik dunia ini sempat mengalami paceklik gol sebelum mencetak hat-trick ke gawang Malaga akhir pekan lalu. Ia terakhir kali membuat gol saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano sebulan lalu.

"Bagi saya mencetak gol merupakan kebahagiaan tersebndiri. Namun lebih dari itu, kemenangan bagi tim adalah yang utama. Kadang kita yang memberikan assist, lain waktu kita yang mencetak gol. Itulah kondisi tim yang bagus," katanya.

Kini, Ronaldo berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak bersama-sama dengan pesaingnya asal Barcelona, Lionel Messi, yang mengolekksi 10 gol.

"Saya bangga bisa mencetak hat-trick melawan Malaga. Kini koleksi gol saya untuk Real Madrid menjadi 98," ujar Ronaldo. "Akan sangat luar biasa jika saya bisa mencetak dua gol saat menghadapi Villarreal," lanjutnya lagi.

Namun, masih menurut Ronaldo, yang terpenting adalah memberikan kemenangan kepada tim, bukan mengejar target pribadi. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment