ARENABOLA.COM

Wednesday, October 26, 2011

Tekuk Aldershot, MU ke Perempatfinal Piala Liga

Michael Owen usai mencetak gol kedua bagi MU.
HAMPSHIRE - Manchester United sukses menggulung Aldershot Town 3-0 pada babak keempat Piala Carling, Rabu (26/10) dini hari WIB. Kemenangan itu mengantarkan Sten Merah ke babak perempat final.

MU sempat direpotkan oleh perlawanan sengit Aldershot pada awal pertandingan. Namun perlahan-lahan tuan rumah yang didukung penuh ribuan suporternya kewalahan dalam mengatasi permainan raksasa Premier League tersebut. Hasilnya gawang mereka berhasil dibobol oleh MU lewat aksi Dimitar Berbatov, memaksimalkan umpan gelandang muda Mame Biram Diouf.

Unggul satu gol, MU tak mengurangi tekanan. Mereka tak memberi kesempatan kepada Aldershot untuk berkembang. Terus-terusan ditekan, gawang tuan rumah akhirnya jebol lagi pada menit ke-41. Kali ini Berbatov bertindak sebagai pengumpan.


Bola yang disodorkan Berbatov jatuh tepat kepada Michael Owen yang dengan cerdik membuat bola melewati Warner sebelum masuk ke dalam gawang. Gol ini menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua MU langsug tancap gas. Baru berjalan tiga menit, skuad Alex Ferguson sudah berhasil mencetak gol ketiganya. Pergerakan Antonio Valencia dari sisi kanan diakhiri dengan tendangan keras dari jarak 25 kaki. Bola pun meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihalau oleh Warner.

Unggul 3-0, Manajer Sir Alex Ferguson mulai menurunkan tempo serangan. Ia pun memberikan kesempatan kepada para pemain muda lainnya untuk mengecap laga resmi. Ia memasukkan Paul Pogba, Michael Keane dan Ravel Morrison. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment