Pages

Thursday, October 20, 2011

Torres Dua Gol, Chelsea Gilas Genk 5-0

LONDON - Fernando Torres mengakhiri paceklik gol di Liga Champions, setelah dua kali menjebol gawang Genk saat Chelsea memetik kemenangan telak 5-0 di Stadion Stamford Bridge, dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis (20/10) dinihari WIB.

Tambahan tiga poin ini memperkokoh posisi Chelsea di puncak klasemen Grup E dengan nilai tujuh. Sedangkan Genk tetap di posisi terbawah dengan hanya meraih satu poin.

Menghadapi tim lemah, pelatih Chelsea Andre Villas-Boas memasang tiga striker sekaligus dalam formasi 4-3-3. Trio Fernando Torres, Florent Malouda, dan Nicolas Anelka berada di barisan depan penyerang.

Tampil di depan pendukung sendiri The Blues menguasai penuh jalannya pertandingan. Menit kedelapan mereka sudah unggul lewat tendangan keras Meireles dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Ashley Cole.

Memimpin satu gol makin membuat The Blues lebih bersemangat dalam melakukan serangan. Hasilnya Chelsea kembali mencetak gol di menit kesebelas. Menerima umpan terobosa Lampard, tembakan kaki kanan Torres bersarang di pojok kanan gawang Genk.

Torres kembali mencetak gol bagi Chelsea di menit ke-27. Kali ini, umpan silang Meireles disambut tandukan ke pojok kanan gawang genk. 'The Blues' unggul tiga gol. Hingga turun minum, keunggulan tiga gol Chelsea tetap tak berubah.

Meski telah unggul empat gol, Chelsea tetap tak mengendurkan serangannya di babak kedua. Berkali-kali mereka memiliki peluang berbahaya di babak kedua.

'The Blues' kembali mencetak gol di menit ke-52. Kali ini, gol Chelsea dicetak oleh Salomon Kalou yang baru masuk mengantikan Frank Lampard. Menerima umpan terobosan Fernando Torres, Kalou yang berdiri di muka gwang tanpa pengawalan dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Chelsea unggul lima gol. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment