Pages

Monday, October 10, 2011

Welbeck dan Cleverley Ditawari Kontrak Baru

MANCHESTER - Danny Welbeck dan Tom Cleverley tampil gemilang bersama Manchester United pada awal musim ini. Manajemen The Red Devils pun langsung membuka pembicaraan kontrak jangka panjang untuk kedua bintang muda itu.

Manajer Sir Alex Ferguson mengharapkan Welbeck dan Cleverly diikat dalam kontrak lima tahun ke depan.

Welbeck, yang bulan depan berusia 21 tahun, mulai matang setelah dipinjamkan ke Sunderland musim lalu. Dia juga mulai percaya diri dan "memaksa" Fabio Capello memanggilnya masuk ke timnas Inggris.

Welbeck sebenanrnya masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama MU. Namun, Fergie tampaknya enggan berspekulasi dan ingin mematri Welbeck sebagai ikon striker produk The Red Devils. Welbeck berkesempatan mengikuti jejak Mark Hughes, jebolan akademi MU yang bisa striker utama.

Sementara Cleverley juga masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Old Trafford. Tapi, Ferguson tertarik melihat visi permainan Cleverly, yang untuk sementara mampu menjadi pengganti Paul Scholes.

Pemain timnas Inggris U-21 itu berkesempatan menjalani debut bersama The Three Lions senior. Namun, terjangan pemain Bolton, Kevin Davies, dua bulan lalu memaksa Cleverly menunda debutnya bersama John Terri dkk.(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment