ARENABOLA.COM

Wednesday, November 23, 2011

Bayern Gulung Villarreal 3-1 (Liga Champions)

MUNICH - Kendati sudah memastikan tiket ke babak 16 besar, namun Bayern Munich tetap tampil all-out. Mereka berhasil memperoleh kemenangan ketika menjamu Villarreal di laga penyisihan Grup A Liga Champion Eropa.

Tampil sebagai tuan rumah, Bayern mendominasi pertandingan. Terbukti dengan Franck Ribery yang langsung membuka gol cepat pada laga ini dimenit ke-3. Keunggulan tuan rumah bertambah ketika Mario Gomez juga menyumbangkan gol pada menit ke-23. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh waktu kedua, Villarreal berhasil mengejar. Melalui gol dari Jonathan De Guzman pada menit ke-50, mengubah skor menjadi 2-1. Namun, gol dari tim tamu segera dibalas. Franck Ribery kembali mencetak gol pada menit ke-69. Yang juga menjadi gol terakhir pada laga ini. Skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munich.

Dengan kemenangan ini, Bayern semakin kokoh dipuncak klasemen dengan perolehan 13 poin. Bayern juga telah memastikan 1 tiket untuk di fase berikutnya. Sedangkan Villarreal masih terpuruk di dasar klasemen tanpa perolehan poin. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment