ARENABOLA.COM

Monday, November 28, 2011

Bayern Kalah Lagi, Gagal Rebut Posisi Puncak (Bundesliga 2011/2012)

BERLIN - Bayern Munich mengalami dua kekalahan beruntun musim ini. Setelah pekan lalu kalah 1-0 dari Borussia Dortmund di kandang sendiri, Senin (28/11) dini hari di kandang Mainz bertekuk lutut dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Bayern yang semula bisa mengambilalih puncak klasemen kembali, menemui kegagalan. Posisi teratas ditempati Borussia Dortmund yang mengalahkan Hamburg SV 2-0. Bahkan Borussia Moenchengladbach ikut menggusur Bayern setelah menang 3-0 atas Koln.

Bayern semula berharap kembali ke posisi puncak dengan mengalahkan Mainz di Coface Arena, karena mereka hanya tertinggal satu poin. Tapi dipaksa menyerah 3-2, sehingga menempati posisi ketiga.

Pertandingan tersebut berjalan menarik karena kedua tim ngotot memenangkan pertandingan. Mainz membuka kemenangannya melalui Andreas Ivanschitz di menit ke-11. Namun, Bayern mampu menyamakan kedudukan.

Hanya, Bayern baru bisa membobol gawang Mainz di menit ke-56. Gol itu dicetak melalui sundulan Daniel van Buyten yang meneruskan tendangan bebas Toni Kroos.

Mainz kembali unggul melalui Marco Caligiuri di menit ke-11. Caligiuri mencetak gol melalui tendangan keras ke sudut kanan gawang yang gagal diselamatkan kiper Manuel Neuer.

Tuan rumah memantapkan keunggulannya menjadi 3-1. Kali ini, giliran Niko Bungert yang mencetak gol di menit ke-74. Selanjutnya, Van Buyten hanya bisa memperkecil ketinggalan Bayern saat pertandingan tersisa 11 menit lagi. Seperti gol pertamanya, ia menyelesaikan tendangan bebas Kroos. Namun dia gagal menyelamatkan Bayern dari kekalahan. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment