ARENABOLA.COM

Wednesday, November 23, 2011

Benfica Tahan Imbang MU 2-2 (Liga Champions)

MANCHESTER - Manchester United harus puas berbagi angka ketika menjamu Benfica di laga penyisihan Grup C Liga Champion Eropa.

Tampil sebagai tuan rumah, MU tampil mendominasi pertandingan. Gol cepat pun dilakukan oleh tuan rumah. Namun gol tersebut mampir ke gawang mereka sendiri. Phil Jones memberikan gol bunuh diri yang membuat Benfica unggul sementara.

MU segera menyamakan kedudukan. Dimitar Berbatov berhasil mencetak gol pada menit ke-30. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, MU berhasil membalikan keadaan. Gol diciptakan oleh Darren Fletcher pada menit ke-59. Namun selang 1 menit saja, tim tamu kembali membalas gol tersebut. Gol tersebut dicetak oleh Pablo Aimar dimenit ke-60, yang juga menjadi gol terakhir pada pertandingan ini.

Dengan hasil seri ini, MU harus turun keperingkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 9 poin. Sedangkan Benfica berhasil memuncaki puncak klasemen dengan perolehan 9 poin karena unggul head to head dari MU. Benfica juga telah memastikan diri untuk lolos ke babak knock out. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment