ARENABOLA.COM

Wednesday, November 30, 2011

Juventus Imbangi Napoli 3-3 (Serie A)

NAPLES - Juventus berhasil memaksakan hasil imbang saat bertamu ke markas Napoli, stadion Sao Paolo dengan skor 3-3. Hasil imbang ini membuat Juventus bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin, dan masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sampai sejauh ini.

Bianconeri cukup puas dengan hasil seri, sebab mereka sempat dua kali tertinggal dengan selisih dua gol, namun berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan.

Pada pertandingan lanjutan Serie A yang digelar dinihari tadi, Juventus sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama. Napoli memimpin lebih dulu lewat gol Marek Hamsik pada menit ke-22. Lima menit sebelum jeda Goran Pandev menggandakan menjadi 2-0.

Pada babak kedua, barulah Juventus bangkit. Si Nyonya Tua memperkecil ketinggalan melalui gol dari Alessandro Matri pada menit ke-48. Namun gol tersebut dibalas kembali oleh Goran Pandev pada menit ke-68.

Juve kembali memperkecil ketinggalan pada menit ke-72 melalui gol dari Marcelo Estigarribia. Dan akhirnya, kedudukan berhasil disamakan oleh Simon Pepe melalui golnya pada menit ke-79. Skor akhirnya berakhir dengan skor 3-3. Comeback yang gemilang bagi Juventus. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment