Pages

Wednesday, November 9, 2011

MU Ingin Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

MANCHESTER - Manchester United menghembuskan isu panas menjelang bursa transfer Januari mendatang. Klub yang bermarkas di stadion di Old Trafford itu kabarnya ingin mendatangkan kembali mantan andalannya, Cristiano Ronaldo.

MU dalam waktu dekat akan menggelar laga testimonial untuk merayakan satu dekade Rio Ferdinand di Old Trafford. Dari sekian banyak mantan bintang MU yang diundang, Ronaldo juga termasuk di dalamnya.

Seperti diberitakan The Sun, MU kabarnya akan menjadikan event tersebut untuk melakukan pendekatan terhadap CR7. Nama Ronaldo pun dibahas oleh para petinggi MU sebagai salah satu target mereka. Dengan catatan, mereka harus mencapai kesepakatan dengan pihak Los Blancos.

Tetapi belum dapat dipastikan kapan transfer tersebut akan terealisasi. Laman serupa menyebutkan bahwa MU tak akan melakukan negosasi dengan manajemen El Real setelah Olimpiade 2012 ataupun Euro 2012. Tapi rencana untuk mendatangkan winger Portugal itu sudah lama dibahas.

Ronaldo, yang baru saja menerima golden boot, tiba di MU pada tahun 2003 setelah dua musim membela Sporting Lisbon. Di sana ia telah menyumbang 3 trofi Liga Premier, 1 piala FA, dan 1 piala Liga Champion. Enam tahun kemudian, Sir Alex Ferguson terpaksa melepas pemain andalannya itu ke Spanyol setelah Madrid menawarkan pundi-pundi yang sangat fantastis, yaitu 80 juta euro. Jadilah Ronaldo berseragam El Real hingga saat ini. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment