ARENABOLA.COM

Sunday, November 27, 2011

Newcastle Tahan Imbang Manchester United 1-1 (EPL 2011/2012)

MANCHESTER - Manchester United gagal meraih kemenangan ketika menjamu Newcastle United di laga lanjutan liga Priemer Inggris. Pada babak pertama, kedua tim masih belum dapat menghasilkan apa-apa. Laga babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Namun di babak kedua, laga berlangsung beda. Javier Hernandez atau yang lebih akrab di panggil Chicharito membuka gol di laga ini pada menit ke-49.

Namun, dimenit ke-64 Demba Ba berhasil menyamakan kedudukan dengan pinalti, akibat pelanggaran yang dilakukan Rio Ferdinand di kotak terlarang.

MU yang sebenarnya lebih dominan di pertandingan ini, belum bisa menciptakan gol balasan kembali. Ditambah lagi tim tamu bermain dengan 10 orang di menit ke-79. MU sendiri sebenarnya telah menggempur habis pertahanan tim tamu yang hanya bermain dengan 10 orang tersebut, namun dewi fortuna tidak berpihak tampaknya.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan kemenangan ini, Mu masi menempati posisi kedua klasemen sementara dengna perolehan 30 poin. Sedangkan Newcastle juga masih duduk di urutan keempat dengan perolehan 25 poin. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment