Pages

Wednesday, November 23, 2011

Tampil Perkasa, Madrid Gilas Zagreb 6-2 (Liga Champions)

MADRID - Real Madrid berhasil membabat tamunya, Dinamo Zagreb di babak penyisihan Grup D Liga Champion Eropa.

Tampil sebagai tuan rumah, Madrid berpesta gol pada laga ini. Pesta gol pertama dibuka oleh Karim Benzema pada menit ke-2. Dilanjutkan oleh Jose Maria Callejon pada menit ke-6, Gonzalo Higuain pada menit ke-9, dan pesta gol babak pertama ditutup melalui gol dari Mesut Ozil pada menit ke-20. Skor 4-0 pada paruh waktu pertama.

Pada paruh waktu kedua, Madird kembali menambah angka. Jose Maria Callejon kembali mencetak gol pada menit ke-49. Tampaknya kurang, Karim Benzema menambah poin untuk madrid pada menit ke-66.

Tim tamu berhasil membalas, namun hanya berhasil membalas 2 gol pada menit-menit akhir pertandingan dari sekian banyak gol yang telah di persembahkan tuan rumah. Gol bagi tim tamu dicetak oleh Fatos Beciraj pada menit ke-81, dan Ivan Tomecak pada menit ke-90. Kemenangan 6-2 bagi Real Madrid.

Dengan kemenagan ini, Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, terus memimpin klasemen dengan perolehan 15 poin tanpa kekalahan dari 5 laga. Sedangkan Dinamo Zagreb masih terpuruk di dasar klasemen tanpa memperoleh poin sama sekali.(nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment