ARENABOLA.COM

Wednesday, November 9, 2011

Tottenham Selangkah Lagi Dapatkan Amauri

TOTTENHAM - Klub Liga Premier Tottenham Hotspur, nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan tanda tangan striker Juventus, Amauri Carvalho de Oliveira, untuk segera bergabung dengan Gareth Bale dkk.

Juventus memang sepertinya tidak menyukai Amauri, sehingga jarang dimainkan. Bahkan striker berusia 31 tahun itu untuk musim ini tidak mendapat jatah nomor punggung, sehingga dia mengungkapkan kekecewaannya. Untuk mengambil jalan tengah, akhirnya dia dipinjamkan ke klub Parma, yang justru lebih sering memakai jasa dia.

Keadaan itu membuat sejumlah klub yang berminat memasang kuda-kuda, karena jelas bahwa Amauri tidak mungkin betah bertahan lama bersama Si Nyonya Tua. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Manajer Harry Redknapp sudah cukup lama ingin meminang Amauri, guna memperkuat lini depannya yang kerap menjadi titik lemah bila ada pemain yang cedera. Tak tanggung-tanggung proposal penawaran sudah disiapkan, yang antara lain menyebutkan kontrak berdurasi tiga tahun disertai gaji 35 ribu pound tiap pekan dan bonus lainnya.

Agen pemain yang bersangkutan, Ernesto Bronzetti, juga menegaskan bahwa kliennya akan hengkang ke Inggris pada bursa transfer Januari mendatang. Penegasan tersebut sekaligus mematahkan keinginan Napoli, Genoa dan Palermo yang juga ingin mendapatkannya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment