Pages

Wednesday, November 2, 2011

Valencia Raih Kemenangan Pertama (Liga Champions 2011/2012)

VALENCIA - Valencia meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions kala menghadapi Bayer Leverkusen. Los Ches menghantam Leverkusen dengan skor meyakinkan 3-1.

Bertanding di Stadion Mestalla, Rabu (2/11) dinihari WIB, Valencia sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Adalah Jonas Goncalves yang membawa tim tuan rumah unggul.

Sepakan kaki kiri pemain depan asal Brasil itu, setelah memanfaatkan kesalahan kiper Bernd Leno, mengarah tepat ke pojok kiri gawang Leverkusen. Leno pun tidak mampu menghalaunya.

Keunggulan Valencia bertahan sampai menit ke-31, sampai akhirnya Stefan Kiessling membobol jala mereka. Umpan silang Michael Ballack ditanduk oleh Kiessling. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah beberapa peluang gagal berbuah gol, Valencia akhirnya kembali unggul di menit ke-65. Umpan silang Jeremy Mathieu disambut Roberto Soldado dengan sebuah sepakan kaki kanan. Pendukung tuan rumah bersorak lagi.

Kemenangan Valencia akhirnya disempurnakan oleh sundulan Adil Rami di menit 74. Rami mencetak gol setelah menyambut sepak pojok yang dilepaskan Tino Costa.

Berkat kemenangan ini, Valencia kini mengoleksi nilai 5 dan membuka peluang mereka untuk lolos ke putaran knock-out. Mereka masih berada di urutan tiga, berada di bawah Leverkusen yang sampai pertandingan keempat ini sudah mengoleksi nilai 6. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment