Pages

Friday, November 11, 2011

Vermaelen Kecewa Dipecat dari Kapten Timnas Belgia

BRUSSELS - Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, mengaku terkejut ban kapten tim nasional Belgia tak lagi dipercayakan kepadanya. Padahal, dirinya berharap bisa memimpin Belgia saat menjalani laga ujicoba melawan Rumania, 11 November nanti.

Seperti diketahui, pelatih Georges Leekens menunjuk Vincent Kompany sebagai kapten timnas Belgia yang baru karena Vermaelen absen panjang akibat cedera. Vermaelen berpikir, keputusan ini hanya sementara dan jika ia sudah pulih, ban kapten akan kembali ke tangannya. Namun meski kini sudah siap tampil, Vermaelen tetap kehilangan posisinya. Hal ini membuat Vermaelen mengaku kecewa.

"Saya berpikir saya masih menjadi kapten (Belgia). Say jelas kecewa tak bisa menggunakan ban kapten lagi di lenganku. Meskipun saya absen panjang, saya berpikir akan tetap menjadi kapten tim," ujar Vermaelen.

"Saya tak membicarakan hal ini dengan Vincent. Tetapi aku rasa itu tidak perlu," lamjutnya.

Sang pelatih pun enggan membahas hal ini. Namun, ia merasa senang Vermaelen sudah bisa tampil. Maklum, Vermaelen merupakan benteng kokoh Belgia bersama Kompany. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment