ARENABOLA.COM

Thursday, December 1, 2011

Beckham pun Minta Maaf Sama Andik

JAKARTA - Bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham, terkesan dengan permainan Andik Vermansyah dari tim Indonesia Selection pada pertandingan kedua tim yang digelar di Stadion Utama gelora Bung Karno, Rabu (30/11).

Di samping kagum atas penampilan anggota skuad Timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI itu, Beckham, nampaknya juga dibuat tidak enak hati oleh Andik karena sempat melanggarnya dengan cukup keras pada awal pertandingan.

Sebagai permintaan maaf sekaligus mengungkapkan kekaguman, usai pertandingan Beckham memberikan seragam yang dipakainya kepada Andik. Hal itu sudah tentu membuat pemain Persebaya 1927 tersebut kegirangan.

“Saya tidak menyangka. Dia (Beckham) yang memanggil saya untuk memberikan seragam,” ungkap Andik usai pertandingan. “Tentu saja senang. Saya akan pakai untuk tidur selama seminggu. Saya juga tidak akan mencucinya sampai tiga hari,” candanya.

Mengenai tekel keras yang dilancarkan oleh Beckham kepadanya, Andik mengatakan mantan kapten Timnas Inggris tersebut sudah meminta maaf. Lagipula, dia juga tidak terlalu mempersoalkan tindakan itu, malah Andik mengaku bangga dijegal oleh pemain yang baru saja mengantarkan LA Galaxy meraih gelar juara MLS (Major League Soccer) tersebut.

“Dia sudah minta maaf. Saya sendiri malah bangga dijegal oleh Beckham,” ujar Andik sambil tertawa. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment