Pages

Wednesday, December 7, 2011

Bekuk Arsenal 3-1, Olympiacos Gagal ke 16 Besar (Liga Champions)

ATHENA - Arsenal gagal meraih poin penuh ketika bertandang ke markas Olympiacos di laga matchday terakhir Grup F Liga Champions Eropa.

Arsenal yang tampil lebih dominan dalam laga ini, tidak menurunkan skuad utamanya. Robin van Persie saja tidak diikutkan ke dalam daftar pemain dalam laga ini. Gol pertama oleh Rafik Djebbour dari kubu tuan rumah pada menit ke-16.

Keunggulan bagi tuan rumah bertambah melalui gol dari David Fuster dimenit ke-36. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di paruh waktu kedua, Arsenal sempat mengejar ketinggalannya. Melalui gol dari Yossi Benayoun di menit ke-57, The Gunners berhasil mengubah papan skor menjadi 2-1.

Namun memang harus mengemban kekalahan. Tim tuan rumah kembali menambah skornya menjadi 3-1, melalui gol dari Francois Modesto dimenit ke-89 yang juga menjadi gol penutup dalam laga ini.

Dengan hasil ini, tak mengubah posisi Arsenal di puncak klasemen dengan perolehan 11 poin. Pasukan Arsene Wenger juga sebelumnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Olympiacos harus menutup mimpi mereka untuk lolos. Mereka masih tertahan diposisi ketiga, karena di laga lain, Marseille juga berhasil memperoleh kemenangan dan memastikan lolos ke babak 16 besar. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment