ARENABOLA.COM

Saturday, December 24, 2011

Dalglish Dukung Aksi Solidaritas Pemain untuk Suarez

LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, pada Jumat menyatakan pembelaannya terhadap aksi klub yang mendukung Luis Suarez, dengan menekankan kalau pasukannya 'tidak membuat masalah.'

Liverpool mengeluarkan pernyataan keras yang menyerang hukuman terhadap Suarez pada Kamis, sementara para pemain juga mengumumkan dukungannya pada penyerang internasional Uruguay tersebut.

Dalglish dan pemain-pemain Liverpool juga mengenakan kaus bergambar Suarez, menjelang pertandingan melawan Wigan Athletic pada Rabu. Tindakan ini banyak mendapat kritikan daro aktivis anti rasisme.

Kendati demikian, Dalglish tetap bersikap tegar pada Jumat. "Pernyataan ini tidak memberi masalah apapun pada siapapun, dan saya tidak berpikir kalau para pemain membuat masalah dengan FA karena pernyataan-pernyataan mereka, atau dukungan lewat kaus mereka," kata pelatih asal Skotlandia ini.

"Jika kami berada dalam masalah apapun, kami akan meninggalkannya sebelum kami berada pada masalah lainnya." Dalglish pun menyatakan bahwa Suarez tersentuh dengan dukungan dari klub serta rekan-rekan setimnya. "Ia menjadi sedikit emosional dan sangat bersyukur," imbuh Dalglish. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment