ARENABOLA.COM

Sunday, December 11, 2011

Dua Gol Klose Antar Kemenangan Lazio (Serie A 2011/2012)

ROMA - Lazio bangkit menghajar Lecce dengan skor akhir 3-2 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu pada partai lanjutan Serie A di Stadio Via del Mare, Sabtu (10/12) malam waktu setempat. Sepasang gol yang membantu Lazio mengantongi tiga poin di kandang Lecce dilesakkan Miroslav Klose.

Lecce yang baru saja mengganti pelatih dari Eusebio Di Francesco ke Serse Cosmi memimpin melalui penalti David Di Michele pada menit ke-12. Lazio bangkit dan menyamakan kedudukan memanfaatkan kemelut di muka gawang lawan memasuki menit ke-28.

Dua menit selepas turun minum Lazio ganti memimpin. Gol yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk Biancoceleste diciptakan Lorik Cana dan tak terlepas dari umpan Klose dalam sebuah serangan balik. Stefano Ferrario menyamakan kedudukan pada menit ke-59 yang melambungkan asa Lecce menui poin, sebelum dikandaskan Klose melalui gol sundulan di menit ke-87.

Berkat kemenangan ini Lazio berhak duduk di peringkat kedua dan hanya berselisih satu poin dengan Juventus di puncak klasemen. Sementara Lecce tetap terpuruk di dasar klasemen karena tertinggal enam poin dari zona hijau.

Sementara itu, pada pertandingan lain Genoa juga sukses memperbaiki peringkat usai menundukkan tuan rumah Siena 2-0 di Stadio Artemio Franchi. Gol Rossoblu masing-masing dipersembahkan Marco Rossi pada menit ke-55 dan Rodrigo Palacio memasuki injury time. Tambahan tiga poin menaikkan Genoa ke urutan ketujuh dengan 18 poin. Siena tertahan di peringkat ke-15 dengan 14 poin.(nur/tipasbolaoke))

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment