ARENABOLA.COM

Tuesday, December 27, 2011

Enrique Berharap Masuk Timnas Spanyol

MADRID - Bek kiri Liverpool Jose Enrique bersikeras kalau dia layak meraih satu tempat di tim nasional Spanyol untuk menghadapi kejuaraan sepak bola Eropa tahun depan.

"Saya pikir saya layak mendapatkan kesempatan," katanya seperti dikutip oleh harian olahraga Spanyol Marca, Senin. Tapi dia juga mengakui kalau pemain Valencia Jordi Alba "melakukan tugas dengan sangat bagus" dalam perannya di bek kiri bagi tim Spanyol.

"Saya pikir bahwa dengan kenyataan kalau saya mampu bermain bagi tim seperti Liverpool, mereka seharusnya memikirkan saya untuk tim Spanyol," kata pemain asal Spanyol yang pindah ke Liverpool dari Newcastle pada Agustus lalu.

Liverpool akan bermain melawan Blackburn pada Senin dalam pertandingan liga utama Inggris. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment