ARENABOLA.COM

Thursday, December 1, 2011

LA Galaxy Hanya Menang 1-0 Atas Tim Indonesia Selection

JAKARTA - Tim LA Galaxy menunjukkan kualitasnya sebagai tim kelas dunia. Diperkuat bintang David Beckham, LA Galaxy berhasil menundukkan Tim Indonesia Selection meski dengan skor tipis 1-0.

LA Galaxy mengawali rangkaian turnya di Asia dengan menghadapi tim Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11) malam WIB.

Tim Indonesia Selection langsung tampil menggebrak sejak awal laga dengan pola permainan umpan-umpan pendek cepat. Seolah-olah, mereka ingin menunjukkan bahwa kemampuan mereka juga tak kalah dengan para pemain LA Galaxy.

Sementara, para pemain LA Galaxy bermain sabar dengan mencoba memancing para pemain Indonesia Selection untuk keluar dari lini pertahanannya dan baru melakukan serangan.

Catatan penting bagi tim LA Galaxy di pertandingan ini. David Beckham menjadi sosok sentral bagi permainan LA Galaxy di pertandingan ini. Semua serangan yang dibangun oleh para pemain LA Galaxy berawal dari akurasi umpan Beckham.

Peluang emas perdana Indonesia Selection di pertandingan ini tercipta di menit keempat. Tendangan super jauh Patrich Wangai masih melebar tipis di sisi kiri gawang LA Galaxy.

Asik menyerang, pertahanan Indonesia melemah. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh para pemain LA Galaxy untuk melakukan serangan balik.

Hasilnya, LA Galaxy berhasil memimpin satu gol pada menit ke-13. Berawal dari kemelut di depan gawang Indonesia, Robbie Keane yang berdiri bebas dengan tenang mencungkil bola ke pojok kanan yang tak mampu diselamatkan Andritany. Gooooll, 1-0 LA Galaxy memimpin.

Setelah itu, praktis dominasi pertandingan menjadi milik para pemain LA Galaxy. Melalui permainan umpan-umpan panjang dengan mengandalkan perbedaan postur tinggi badan, mereka terus mengancam gawang Indonesia. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment