ARENABOLA.COM

Thursday, December 22, 2011

MU Pesta Gol ke Gawang Wigan (EPL 2011/2012)

LONDON - Manchester United kembali raih kemenangan untuk terus memberikan tekanan pada Manchester City. Bertandang ke markas Fulham, Mancheaster United berhasil berpesta 5 gol tanpa balas.

Bertanding di Craven Cottage, Kamis (22/12) dinihari WIB, Manchester United sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 5 menit melalui Danny Welbeck.

Berawal dari tusukan Luis Nani melalui sisi kanan pertahanan Fulham, winger Portugal itu kemudian memberikan umpan mendatar ke jantung pertahanan Fulham. Welbeck yang berdiri di depan gawang Stockldale tanpa kawalan dengan mudahnya melepaskan bola ke gawang. skor 1-0 untuk keunggulan United.

Nani patut menjadi pemain bintang United di pertandingan ini, pasalnya dia berhasil mencetak gol kedua bagi Setan Merah. Tepatnya pada menit ke-28, memanfaatkan umpan Ryan Giggs, Nani menyambutnya dengan sebuah sundulan yang mengarah jauh ke pojok kanan gawang Stockdale.

Menjelang babak pertama berakhir, United semakin menjauh setelah Ryan Giggs menambah keunggulan The Reds Devils. Bermula dari pergerakan Nani yang kali ini pindah ke sisi kanan, kemudian dia memberi umpan ke arah Giggs yang sudah berdiri di dalam kotak penalti lawan.

Kemudian Giggs langsung melepaskan tendangan, namun dapat diblok oleh Philippe Sanderos, apesnya bola blok tersebut justru mengarah jatuh tepat ke gawang yang sayangnya tak mampu dijangkau Stockdale.

Memasuki babak kedua, Fulham yang sudah tertinggal tiga gol tidak mau tinggal diam. Serangan demi serangan terus dilakukan sepanjang paruh kedua. Namun gagal.

MU justru menambah dua gol di paruh kedua. Gol keempat MU dalam laga ini dicetak oleh striker Wayne Rooney. Pemain asal Inggris mencetak dari luar kotak penalti lewat tendangan kerasnya pada menit 88.

Sedangkan Dimitar Berbatov yang masuk menggantikan Welbeck pada menit 77 ikut melengkapi kemenangan MU menjadi 5-0. Gol ini dicetak di masa injury time. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment