ARENABOLA.COM

Monday, December 19, 2011

MU Taklukkan QPR 2-0 (EPL 2011/2012)

LONDON - Manchester United sukses mengalahkan tuan rumah QPR dengan skor 2-0. Hasil tersebut sempat membawa mereka ke posisi puncak, sebbelum diambil alih kembali oleh Manchester City beberapa jam kemudian yang mengalahkan Arsenal 1-0.

Bertanding di Loftus Road, Minggu (1812) malam WIB, baru 53 detik laga berjalan, publik Loftus Road terdiam akibat gol cepat Wayne Rooney. Berawal dari umpan silang Antonio Valencia, Rooney yang memenangi duel udara lantas menyundul bola dan bersarang di jala gawang Radek Cerny.

Tekanan dari Manchester United terus berlanjut. Namun, penampilan gemilang Cerny usaha para pemain tim tamu gagal. Skor 1-0 untuk Man. United bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Man. United terus mencoba menambah gol. Usaha itu pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-56. Menguasai bola sendirian, Michael Carrick berlari melewati hadangan Alejandro Faurlin sebelum melepaskan tendangan yang masih bisa ditepis Cerny namun bola tetap bergulir ke jala gawang QPR.

Tim tamu punya dua kesempatan untuk menambah gol. Namun, kurang beruntung lantaran tembakan Javier Hernandez dan Chicharito masih mengenai tiang gawang.

QPR pun sempat memiliki peluang berbahaya melalui DJ Campbell. Sayang, tendangan pemain pengganti itu masih melambung di atas gawang David De Gea. Skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment