Pages

Thursday, December 15, 2011

Podolski Tidak Tertarik Gabung Klub Jerman

BERLIN - Penyerang Cologne, Lukas Podolski, telah menyiram air dingin pada ambisi Schalke 04 untuk merekrutnya, dengan mengatakan kalau dirinya tidak dapat membayangkan pindah ke klub Jerman lain.

Penyerang internasional Jerman, Podolski, yang dikontrak sampai 2013, mencetak gol penyeimbang kedudukan ketika Cologne bermain imbang 1-1 melawan Mainz, pada Selasa. Itu adalah gol ke-14 dia di musim ini, dan gol kesepuluhnya pada delapan pertandingan liga.

Sebelumnya media-media Jerman ramai memberitakan mengenai Podolski, sejak Schalke pada Sabtu mengakui kalau mereka tertarik mendatangkannya. Tetapi kini, si penyerang telah membuyarkan berbagai spekulasi mengenai kepindahannya ke klub Jerman lain.

"Saya sulit membayangkan pindah ke klub lain di Liga Jerman," ucapnya kepada majalah olahraga Jerman, Bild.

"Jika saya meninggalkan Cologne, bergabung dengan klub asing lebih menarik bagiku dalam berbagai aspek. Ketika saya melihat permintaan tersebut telah diterima, saya akan mencari tahu apakah klub tersebut memainkan pertandingan internasional atau Liga Champions."

Cologne, yang berada pada posisi kesepuluh di klasemen liga dan berada tujuh tingkat di bawah tim peringkat ketiga, Schalke, menyatakan bahwa mereka bertekad menawarkan perpanjangan kontrak bagi Podolski, ketika Liga Jerman memasuki libur musim dingin selama empat pekan. Libur musim dingin tersebut akan dimulai pada Minggu.

Podolski mengakui kalau dirinya frustrasi dengan banyaknya pertanyaan mengenai masa depannya, dan berkata kalau dirinya berimajinasi dapat bermain di kompetisi yang lebih besar. "Beberapa orang tampaknya hanya memikirkan saya dalam pengertian bermain bagi Cologne," ucapnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment