ARENABOLA.COM

Saturday, December 24, 2011

PSG DIkabarkan Pecat Kambouare

PARIS - Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, menginformasikan kalau pelatih klub, Antoine Kombouare, telah dipecat, sehari setelah PSG memuncaki klasemen Liga Prancis, demikian disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan sang pelatih, Kamis.

"Antoine telah mendapat informasi kalau dirinya dipecat hari ini oleh Leonardo," demikian kata sumber tersebut, sambil menambahkan kalau para asisten pelatih juga telah dipecat.

Kombouare, yang menjadi pelatih PSG sejak Mei 2009, datang dari Valenciennes untuk menggantikan Paul le Guen, telah mengatakan pada teman-teman terdekatnya kalau ia telah kehilangan pekerjaan, kata sumber tersebut. Pada Kamis malam, PSG mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi perkembangan situasi terkini.

"Paris Saint Germain dan manajer mereka Antoine Kombouare mengklarifikasi kalau mereka tengah mengadakan pembicaraan, yang kesimpulannya akan segera tercapai, di mana masing-masing pihak ingin mempertahankan kepentingan masing-masing." Pemecatannya datang sehari setelah PSG kembali ke pucuk klasemen, dengan kemenangan 1-0 atas St Etienne di pertandingan putaran terakhir, sebelum libur musim dingin.

Meskipun mampu membawa PSG tampil cukup baik di liga, posisi Kombouare telah berada dalam ancaman selama beberapa pekan terakhir, dengan Leonardo yang terus melakukan pembicaraan dengan pelatih Italia, Carlo ancelotti, yang telah kehilangan pekerjaan sejak dipecat Chelsea.

Opsi lain yang disebut-sebut berpeluang menggantikan Kombouare adalah pelatih Belanda, Frank Rijkaard, dan mantan gelandang PSG, Claude Makelele. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment