ARENABOLA.COM

Monday, December 26, 2011

Wenger Targetkan Hasil Sempurna pada Periode Natal

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui kalau program Natal yang menampilkan pertandingan melawan Wolverhampton, Queens Park Rangers, dan Fulham, dapat menentukan kiprah The Gunners musim ini.

Arsenal, yang akan menghadapi Wolves pada Selasa, unggul dua poin atas tim peringkat enam Liverpool, tapi hanya tertinggal satu poin atas tim peringkat empat Chelsea.

"Kami tahu kalau kami memiliki kesempatan untuk meraih posisi yang lebih baik di klasemen. Itu tergantung bagaimana kami melakukan pekerjaan kami," kata Wenger.

"Di Liga Utama Inggris, masa-masa Natal merupakan saat penting untuk mendapat poin." "Kami telah merespon baik kekalahan dari City dengan kemenangan atas Aston Villa, maka sekarang tergantung bagaimana kami melakukan pekerjaan di kandang, dan mendapat poin atas Wolves pada Selasa."


Sementara itu, Wenger merasa sedikit khawatir dengan masalah pada posisi bek kiri timnya, namun ia akan mencoba mencari pemain pelapis untuk jangka pendek.

Wenger saat ini tidak dapat memainkan bek kiri Kieran Gibbs, karena sang pemain baru melakukan operasi pangkal paha pada Kamis. Gibbs kemungkinan akan absen selama satu bulan, dan ia pun bergabung dengan bek lainnya, Andre Santos, yang telah lebih dulu absen.

Wenger sekarang kerap mengandalkan bek tengah Thomas Vermaelen untuk mengisi posisi bek kiri, dan ia mengakui kalau dirinya mungkin memasuki bursa transfer yang akan dimulai pada Januari. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment