Pages

Sunday, January 8, 2012

Ballack Akan Tinggalkan Leverkusen

BERLIN - Michael Ballack telah mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Bayer Leverkusen pada akhir musim ini tetapi tidak berniat untuk pensiun.

"Saya menandatangani kontrak dua tahun dan itu jelas bagi kedua belah pihak," kata pemain berusia 35 tahun dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Jumat. "Setelah itu, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda."

Dia menambahkan: "Saya tidak ingin berhenti sepenuhnya. Saya masih punya waktu enam bulan untuk berpikir tentang situasi itu."

Mantan kapten Jerman itu sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk "bermain selama satu, dua atau tiga tahun pada tingkat tinggi" jika kebugaran memungkinkan.

Leverkusen menyelesaikan paruh pertama musim Bundesliga di tempat keenam, delapan poin di luar tiga besar dan tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Bayern Munich, dan juga tersingkir di babak pertama Piala Jerman.

Meskipun demikian, Ballack membantu mengantarkan Leverkusen ke babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Barcelona bulan depan. (nur/tipbolaoke)

No comments:

Post a Comment