Pages

Thursday, January 26, 2012

Beckham Belum Berpikir untuk Pensiun

LOS ANGELES - Umurnya hanya berjarak empat tahun sebelum mencapai 40, tapi hingga kini, David Beckham belum sedikit pun terlintas pikiran untuk menutup kariernya sebagai pemain.

Bintang kawakan ini mengaku masih ingin menikmati masa-masanya merumput. Beckham mengaku alasannya bukan uang, tapi memang kesenangan dan kenikmatan mengolah bola, sampai tubuhnya tak mampu lagi bergelut dengan si kulit bundar.

“Saya belum memikirkannya. Saya masih mencintai bermain bola; Saya masih ingin menjadi bagian dari tim. Bahkan sekarang pun belum terpikirkan oleh saya untuk pensiun,” papar Becks, sebagaimana dilansir NDTV Sports, Kamis (26/1).

Di kariernya yang kian mencapai s enja, tak ada penyesalan yang tercecer sejak Beckham memutuskan untuk pindah ke MLS. Becks  kian betah di Los Angeles dan masih ingin meraih banyak sukses, setelah merasa puas berjaya di Eropa.

“Saya mencintai publik Los Angeles. Orang-orang mungkin masih mempertanyakan alasan keputusan saya datang ke Amerika, tapi jawaban saya tetap sama: Saya ingin mencapai sesuatu. Saya sudah memenangkan semua yang saya ingin menangkan di Eropa dan saya ingin memiliki banyak sukses di sini,” tutupnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment