ARENABOLA.COM

Sunday, January 1, 2012

Chelsea Takluk atas Aston Villa (EPL 2011/2012)

LONDON - Setelah Manchester United mendapat hasil buruk di kandang sendiri, kali ini giliran Chelsea yang harus tunduk di kandang sendiri atas tamunya, Aston Villa dengan skor 1-3.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (31/12) malam WIB, Chelsea mampu unggul terlebih dahulu lewat eksekusi tendangan penalti Didier Drogba. Sungguh malam tahun baru yang sangat menyakitkan bagi skuad The Blues. Sayangnya, gol yang dicetak pada menit ke-23 itu gagal dipertahankan skuad asuhan Andre Villas-Boas ini.

Hanya berselang lima menit saja, Aston Villa mampu menyamakan kedudukan lewat Stephen Ireland, tepatnya di menit ke-28. Menyambut umpan dari Charles N'Zogbia, Ireland sukses menaklukkan kiper Petr Cech.

Dikejutkan dengan gol balasan dari Aston Villa, Chelsea pun meningkatkan serangan ke lawannya itu. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor kedua tim tetap imbang 1-1.

Pertandingan semakin berjalan seru di babak kedua. Kedua tim sama-sama tampil ngotot ingin menceploskan bola ke gawang. Ketika pertandingan diprediksi bakal berakhir imbang, tiba-tiba kubu The Blues kembali dikejutkan dengan gol kedua Aston Villa.

Kali ini giliran Stilian Petrov yang membuat timnya unggul 2-1, setelah mendapat umpan dari Ciaran Clark. Belum usai bersorak merayakan gol Petrov, Aston Villa kembali girang karena Darren Bent memperbesar keunggulan menjadi 3-1.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 34 poin dari 19 partai. Villa di peringkat kesembilan dengan 23 poin. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment