ARENABOLA.COM

Monday, January 16, 2012

Dua Gol Remy Menangkan Marseille atas Lille

PARIS - Usaha Lille untuk mempertahankan gelar Prancis mengalami kemunduran yang signifikan, Minggu, setelah laju 17 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan 0-2 di kandang Marseille dengan kedua gol dari Loic Remy.

Tim Rudi Garcia itu belum pernah kalah dalam liga sejak kalah di kandang 0-1 dari Montpellier pada 14 Agustus, namun dua gol Remy memberi Marseille kemenangan yang mengangkat tim pemenang itu ke urutan keenam dan meninggalkan Lille tujuh poin di bawah pemimpin klasemen Paris Saint-Germain.

Setelah hanya menang sekali dalam 10 pertandingan pertama mereka dalam liga, OM sekarang sudah mengumpulkan lima kemenangan beruntun dalam semua kompetisi dan membawa mereka hanya dua poin di bawah tim urutan ketiga Lille pada klasemen.

"Ini kepuasan yang besar, dalam hal mengenai pekan yang kami jalani," kata pelatih Marseille Didier Deschamps, yang timnya mengalahkan Caen pada perempat final Piala Liga, Selasa.

"Jangan lupa kami melawan tim Lille yang tak terkalahkan pada laga tandang, meskipun mereka kehilangan sejumlah pemain penyerang." Lille merasa dirugikan oleh pelanggaran di awal yang dialami Eden Hazard oleh Alou Diarra di tepi area penalti tim tuan rumah yang tidak mendapat hukuman, tetapi terlepas dari itu, Marseille adalah tim yang lebih baik pada babak pertama. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment