ARENABOLA.COM

Tuesday, January 17, 2012

Edson Buddle akan Diuji Coba Everton

LONDON - Everton akan merekrut penyerang Amerika Serikat (AS), Edson Buddle, untuk menjalani percobaan, demikian dikonfirmasi oleh agen sang pemain pada Senin.

Buddle (30) bermain di klub divisi dua Jerman, Ingolstadt, namun ia berniat untuk pindah ke Inggris, dan telah diizinkan untuk berlatih dengan tim Everton.

Buddle, yang telah mencetak sembilan gol sejak pindah ke Jerman, sebelumnya telah menarik perhatian Birmingham dan Sheffield Wednesday.

Agen Buddle, Richard Motzkin, menuturkan melalui Twitter mengenai kabar bahwa kliennya akan berlatih dengan The Toffees. "Untuk siapapun yang bertanya, klien saya Edson Buddle, akan menjalani percobaan pada pekan ini di Everton FC," demikian tulisan Motzkin.

Ingolstadt mengakui kalau mereka tidak akan menghalangi jika Buddle memang berniat hengkang. "Jika ia ingin meninggalkan kami, kami akan menemukan solusi," kata direktur olahraga, Thomas Linke.

Everton telah memiliki kiper internasional AS, Tim Howard, di tim mereka. Selain itu kompatriot Buddle, Landon Donovan, juga sedang menjalani masa peminjaman kedua di klub tersebut. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment