Pages

Tuesday, January 10, 2012

Fergie Tanggapi Dingin Ajakan Liverpool

MANCHESTER - Liverpool tertarik untuk melakukan pembicaraan dengan Manchester United dalam upaya untuk memulihkan hubungan baik setelah kejadian Luis Suarez-Patrice Evra tapi Sir Alex Ferguson mempertanyakan perlunya perundingan perdamaian menjelang pertemuan duo Liga Premier di Old Trafford pada 11 Februari.

Pertandingan antara dua musuh bebuyutan telah menjadi titik fokus karena kemungkinan untuk menjadi pertandingan yang pertama untuk Suarez diluar Anfield setelah akhir dari hukuman delapan larangan bertandingnya karena melakukan aksi rasial pada bek Setan Merah Patrice Evra.

Pemain asal Uruguay itu dinyatakan bersalah setelah membuat komentar rasis oleh komisi disiplin independen, namun bahkan dalam menerima hukuman awal pekan ini, Liverpool dan Suarez telah menghindari setiap saran untuk meminta maaf kepada Evra.

United telah mengatakan tidak ada apa-apa pada masalah itu, selain mempertanyakan perlunya pernyataan Liverpool dalam mendukung Suarez sebelum sidang disiplin. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment