Pages

Tuesday, January 10, 2012

Inter Tolak Pertukaran Tevez-Sneijder

MILAN - Inter Milan telah mengkonfirmasi telah terjadi pembicaraan dengan Manchester City untuk transfer Carlos Tevez, tapi menolak saran untuk memasukkan Wesley Sneijder dalam kesepakatan.

City putus asa untuk menjual Tevez, manajer Roberto Mancini mengatakan ia harus menjual sebelum ia dapat membeli, dan telah mengadakan pembicaraan dengan AC Milan lebih dulu. Tapi Inter memasuki persaingan untuk medapatkan tevez minggu ini dan mengirim sebuah delegasi ke Inggris untuk mendiskusikan kesepakatan.

Pembicaraan berlangsung pada Kamis, Inter tampaknya siap untuk memenuhi permintaan City untuk pindah permanen daripada kesepakatan pinjaman, tetapi mereka tidak tertarik untuk memasukkan pemain timnas Belanda Sneijder -- target Manchester United -- sebagai bagian dari kesepakatan.

"Tidak ada diskusi apa pun tentang Wesley Sneijder selama pertemuan kami di London dengan perwakilan dari Manchester City," kata direktur olahraga Inter Marco Branca di situs resmi klub.

Manajer Inter Claudio Ranieri, menyatakan Sneijder tidak akan dijual pada bulan Januari, mengatakan: "Sneijder adalah pemain Inter dan dia akan tetap bersama kita," katanya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment