Pages

Monday, January 16, 2012

Mancini Gagal Dapatkan De Rossi

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini frustrasi setelah gagal mendatangkan Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Gelandang bertahan 28 tahun itu habis masa kontraknya musim ini, dan Mancini melihat De Rossi menjadi pilihan tepat untuk memperkuat lini tengah agar City bisa meraih kembali gelar juara Premier League yang belum pernah mereka renggut sejak 40 tahun terakhir.

Namun, menurut Sunday Mirror, Mancini frustrasi setelah diberitahu oleh pemilik klub bahwa mereka tak bisa merogoh kocek lagi untuk mendatangkan gelandang Italia tersebut. Ini terkait dengan aturan dari Financial Fair Play Regulations (FFP) yang mensyaratkan batas keuangan, dan jumlah pemain tertentu dalam perekrutan pemain selama satu musim.

"Mancini kecewa karena klub mengatakan tak bisa, atau tak mau membeli pemain lagi dari bursa tranfer," kata seorang sumber dikutip dari Sunday Mirror.

Aturannya, City boleh membeli pemain lagi jika sudah menjual Carlos Tevez, atau Wayne Bridge. Namun, bisa saja meski sudah menjual dua pemain tersebut, City belum mendapat izin untuk menggandeng lagi pemain baru.

Tevez sebelumnya diisukan bergabung dengan AC Milan, Namun lantaran striker Alexandre Pato bertahan di sana, isu itu pun memudar. Kini, Tevez ramai diisukan ke Inter Milan. De Rossi sendiri kabarnya diminati oleh Arsenal, dan Chelsea. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment