ARENABOLA.COM

Tuesday, January 10, 2012

Messi Menangkan Ballon d'Or Ketiga

ZURICH - Pemain sepak bola Lionel Messi hari Senin dianugerahi 2011 FIFA Ballon d'Or pada acara bertabur bintang di Zurich, merupakan tahun ketiga berturut-turut ia memenangkan penghargaan bergengsi untuk pemain sepak bola terbaik di dunia.

Striker Barcelona dan Argentina berusia 24 tahun itu mengungguli saingannya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan rekannya di Barca, Xavi. "Ini adalah kebahagiaan pribadi yang besar bagi saya," kata Messi.

"Ini ketiga kalinya saya menang. Ini suatu kehormatan luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah terlibat dengan saya. Rekan satu tim, pelatih, physios, pelatih (Pep Guardiola) dan semua orang di Barcelona."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim nasional Argentina."

Messi menjadi pemain kedua setelah Michel Platini, yang memenangkan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment