ARENABOLA.COM

Tuesday, January 10, 2012

QPR Inginkan Hughes sebagai Pelatih

LONDON - Beberapa laporan mengatakan Mark Hughes akan mengambil alih posisi sebagai manajer Queens Park Rangers setelah Neil Warnock dipecat pada hari Minggu.

Pemilik QPR Tony Fernandes mersa lebih baik memecat Warnock dari posisinya di akhir pekan setelah imbang 1-1 dengan klub MK Don's di Piala FA.

Klub yang dipromosikan dari Championship musim lalu ini, juga telah terjebak di klasemen bawah liga primer inggris satu strip di atas zona degradasi, setelah hanya memenangi satu dari 11 pertandingan terakhir mereka atas penerbangan.

Mantan bos Fulham dan Manchester City Hughes telah muncul sebagai pilihan favorit untuk menggantikan Warnock, dengan posisi bebas transfer setelah meninggalkan the Cottagers pada Juni 2011.

Daily Mail mengatakan Hughes akan ditunjuk pekan ini, sementara Sun juga memberitakan pelatih asal wales itu siap melatih, meskipun mantan pelatih West Ham Gianfranco Zola dikatakan dalam pertengkaran dengannya.

Zola menghabiskan hampir dua tahun melatih West Ham, memenangkan 23 dari 80 pertandingan di masanya, dan dipecat oleh klub pada Mei 2010. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment