Pages

Monday, January 30, 2012

Stuttgart Takluk 0-3 atas Gladbach (Bundesliga)

STUTTGART - Poin penuh diperoleh Borussia Monchengladbach dalam lawatannya ke markas Stuttgart. Gladbach sukses mempermalukan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Bertempat di Gottlieb -Daimler, Senin (30/1/2012) dinihari WIB, Gladbach menunggu penantian selama lebih dari setengah jam untuk menciptakan gol pembuka yang diukir Mike Hamke.

Berawal dari situasi bola mati, Marco Reus mengirim umpan terukur kepada Hamke yang sukses diteruskan menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda.

Gladbach baru dapat memperbesar keunggulannya ketika babak kedua memasuki sepertiga akhir. Di menit 81, giliran Reus yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan Patrick Hermann.

Tiga menit berselang, gawang Stuttgart kembali bergetar usai Igor De Camargo melengkapi kemenangan Gladbach dengan golnya, lagi-lagi dari umpan Hermann.

Hasil ini tak mengubah posisi Gladbach di peringkat empat dengan nilai 39, terpaut satu angka saja tiga tim teratas klasemen sementara. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment