ARENABOLA.COM

Monday, January 2, 2012

Sunderland Jungkalkan City (EPL 2011/2012)

LONDON - Pemain asal Korsel Ji Dong-won mencetak gol dramatis bagi Sunderland pada injury-time ketika menang tipis 1-0 atas pimpinan klasemen liga utama Inggris Manchester City di Stadium of Light, Minggu waktu setempat.

Hasil tersebut tetap menempatkan City dengan 45 poin bersama Manchester United, dan unggul selisih gol, setelah United kalah di kandang 2-3 dari Blackburn di Old Trafford pada pertandingan Sabtu.

Pelatih City Roberto Mancini menyatakan timnya kurang beruntung karena banyak memiliki peluang mencetak gol. "Kami seharusnya menang dalam pertandingan ini, ini diluar perkiraan," kata Mancini. "Ini sepakbola, saya tidak tahu begitu banyak peluang mencetak gol tapi kami gagal," katanya.

"Sebuah tim seperti kami seharusnya tidak boleh kecolongan gol pada serangan balik di saat-saat akhir pertandingan," tambahnya. "Akhirnya kami kehilangan peluang merebut tiga poin untuk mengungguli Manchester United," tambahnya.

Pemain pengganti Ji memastikan kemenangan bagi Sunderland melalui golnya pada 10 detik menjelang bubaran waktu tambahan.

Sementara itu bagi pelatih Sunderland Martin O'Neill, kemenangan itu cukup membantu untuk membangkitkan tim, yang kini berada di posisi ke-13 klasemen, dengan enam poin di atas zona degradasi.

"Ini sebuah penampilan luar biasa bagi tim kami," kata O'Neill. "Kami sebelumnya banyak punya masalah, ya tentunya maalah menghadapi City dalam pertandingan ini," tambahnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment