Pages

Monday, January 30, 2012

Sunderland Tahan Imbang Middlesbrough 1-1 (Piala FA)

LONDON - Sunderland belum bisa memastikan meraih tiket ke babak lima Piala FA setelah hanya mampu bermain imbang melawan tim Championship yakni Middlesbrough, Minggu (29/1) malam WIB.

Bermain di Stadium of Light, Sunderland hanya bisa memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Middlesbrough. Dengan hasil imbang ini, kedua tim harus memainkan laga ulangan dan kali ini dilangsungkan di kandang Middlesbrough.

Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Barry Robson di menit 16 setelah lini belakang Sunderland melakukan koordinasi dengan buruk mengamankan area mereka.

Baru di babak kedua tuan rumah bisa membalas. Adalah Frazier Campbell, pemain yang sebelumnya sudah menjalani masa istirahat selama 18 bulan, yang menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat golnya di menit 59.

"Anda tak bisa menggambarkan perasaan ini," ujar Frazier Campbell usai laga. "Berat rasanya selama 18 bulan absen, tapi hari seperti ini adalah yang paling saya tunggu dan semoga sekarang saya bisa tetap bebas cedera dan melakukan apa yang saya bisa," tandasnya.

Ada pun laga replay akan dilangsungkan pada 7 Februari 2012 mendatang. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment