Pages

Saturday, January 21, 2012

Terry Senang Kembali Jadi Pusat Perhatian

NORWICH - Kapten Chelsea, John Terry, akan kembali menjadi pusat perhatian di Norwich pada Sabtu, bahkan jika pemain baru Gary Cahill melakukan debut untuk mendampinginya di lini belakang.

Pertandingan di Carrow Road ini merupakan pertandingan terakhir Chelsea sebelum menghadapi Queens Park Rangers di putaran keempat Piala FA, yang akan mengingatkan pada pertemuan sebelumnya di Liga Utama Inggris, di mana Terry dituduh melakukan pelecehan rasial terhadap Anton Ferdinand.

Proses pengadilan terhadap kasus tersebut akan dimulai empat hari setelah pertandingan Piala FA, dan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mendapati dirinya sedikit kesulitan menentukan susunan pemain pada awal pekan ini.

"Saya tentu saja tidak memiliki masalah untuk memilih John - sama sekali tidak (masalah)," kata Villas-Boas. "Ia akan bersaing dengan tiga (bek tengah lainnya), namun kami akan membuat keputusan yang tepat." Cahill yang didatangkan dengan biaya transfer tujuh juta pounds dari Bolton Wanderers dapat dimainkan pada pertandingan melawan Norwich, namun Villas-Boas tidak berjanji kalau Cahill akan menggantikan David Luiz, yang penampilannya di musim ini tidak stabil.

Villas-Boas mengindikasikan kalau Cahill mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk 'beradaptasi dengan grup' di saat Branislav Ivanovic, pemain internasional Serbia, sudah kembali berlatih setelah sebelumnya didera cedera otot paha belakang.

Chelsea yang sekarang berada di peringkat keempat klasemen, akan bermain di Norwich, dengan selisih 11 poin dari Manchester City meski mereka berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut, dua di antaranya diperoleh di Liga Utama atas Wolverhampton dan kemudian Sunderland.

City akan menjamu Tottenham Hotspur, yang sekarang berada di peringkat ketiga klasemen, pada Minggu, sementara tim peringkat kedua, Manchester United, akan melawat ke markas tim peringkat kelima, Arsenal. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment