ARENABOLA.COM

Tuesday, January 3, 2012

Zamora Antar Kemenangan Fulham Atas Arsenal

LONDON - Bobby Zamora mencetak gol penentu kemenangan pada injury-time bagi Fulham sehingga mengejutkan 10 pemain Arsenal dengan memetik kemenangan 2-1, Senin, untuk meredam kebangkitan kembali klub Gunners itu baru-baru ini Liga Utama Inggris (Liga Premier).

Zamora melesakkan gol penentu itu bagi tim tuan rumah Fulham pada menit ketiga injury time di Craven Cottage setelah Steve Sidwell mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-85 sehingga membatalkan keunggulan Arsenal --yang mencetak gol pembuka pada menit ke-21 lewat tembakan Laurent Koscielny.

Gol kemenangan Fulham itu terjadi setelah pemain Arsenal Johan Djourou dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning yang kedua pada sisa waktu 12 menit, sebuah kartu merah yang memberi semangat tim Cottagers itu untuk menyamakan kedudukan.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, yang marah sekali, menyalahkan permainan timnya yang buruk serta keputusan wasit atas kekalahan itu.

"Kami tidak memanfaatkan banyak peluang gol dan ada beberapa keputusan wasit yang tidak adil hari ini. Kedua hal membuat hasilnya berbeda dari yang kami harapkan," ujar Wenger, dengan menyebut pengusiran Djourou sebagai 'suatu lelucon'. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment