ARENABOLA.COM

Monday, February 20, 2012

AC Milan Kembali Rebut Posisi Puncak (Serie A)

ROMA - Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (19/2) malam antara Cesena yang menjamu AC Milan berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-3. Akhirnya Milan kembali merebut posisi puncak klasemen yang sebelumnya berhasil direbut Juventus, dengan 50 poin, unggul satu poin di atas Juventus.

Walaupun bertindak sebagai tim tamu, tidak mengubah pola permainandari Milan, dari awal pertandingan Rossoneri mulai bermain menekan. Peluang demi peluang tercipta namun belum dapat berbuah gol.

Hingga pada saat menit 29 Milan mampu unggul lebih dulu. Bola hasil tendangan bebas Thiago Silva berhasil ditepis kiper Cesena, Francesco Antonioli, namun Sulley Muntari yang berdiri di depan langsung menyambar bola muntah tersebut dan membuahkan sebuah gol.

Hanya berselang beberapa menit setelah gol Muntari, sekarang giliran Urby Emanuelson yang berhasil membobol gawang Cesena. Tendangan keras Emanuelson di menit 31 dari luar kotak penalti tidak dapat diantisipasi Antonioli, sehingga AC Milan dapat memperbesar kemenangan mereka menjadi 2-0.

Pada laju babak kedua pun Milan masih belum mengendurkan permainannya. Tekananan demi tekananan kian diberikan pada Cesena, sehingga pada menit 55 Robinho akhirnya harus kembali mengoyak gawang Antonioli. Menerima assist yang diberikan Ignazio Abate, pemain asal Brasil itu masuk ke pertahanan Cesena dan akhirnya melepaskan tendangan yang menghasilkan gol untuk Milan. Skor sementara 0-3 untuk kemenangan Milan.

Pada menit 65 Cesena mampu membalas ketinggalan dengan gol Daneil Pudil dari luar kotak penalti yang langsung menuju ke pojok kiri gawang Christian Abbiati. Namun sayangnya Cesena belum bisa mengejar ketertinggalan hingga pertandingan usai. Skor 1-3 menjadi penutup dalam laga ini. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment