ARENABOLA.COM

Monday, February 27, 2012

Atalanta Gebuk AS Roma 4-3 (Serie A)

ROMA - Pertandingan yang berlangsung pada Minggu 26 Februari 2012 antara Atalanta menjamu AS Roma berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Gol pertama dalam laga kali ini berhasil diciptakan oleh Atalanta terlebih dulu, lewat tendangan dari Guido Marilungo. Mantan pemain Sampdoria ini berhasil membobol gawang Roma lewat serangan balik yang dilancarkan oleh Atalanta pada menit 10.

Menit 19 giliran German Denis yang ikut memperbesar kemenangan Atalanta. Dan kali ini lagi-lagi berawal dari serangan balik, Denis mampu memanfaatkan dengan baik umpan dari Maximiliano Moralez dan membuat papan skor berubah menjadi 2-0.

Tertekan dengan ketinggalan 2 angka, Roma mengejar ketinggalan lewat gol yang diciptakan oleh Fabio Borini. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta sementara.

Menit 47 gawang Roma kembali bobol oleh German Denis. Kerja sama yang dilakukannya dengan rekan-rekan satu timnya membuat pertahanan Roma berantakan dan akhirnya gol pun kembali tercipta.

German Denis berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan kali ini, gol ketiganya pada menit 66 mampu membungkam Roma dengan skor 4-1. Lagi-lagi berawal dari serangan balik, Denis melepaskan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Luca Cigarini.

Atalanta berhasil membantai Roma pada pertandingan kali ini, skor 4-1 untuk kemenangan Atalanta bertahan hingga pertandingan usai. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment