Pages

Monday, February 6, 2012

Buffon Enggan Bicara Scudetto

MESKI saat ini Juventus berada di posisi puncak klasemen Serie A, namun sang kiper Gianluigi Buffon enggan jumawa untuk membicarakan peluang scudetto. Bahkan, Buffon menganggap suatu hal yang gila jika harus membicarakan scudetto saat ini.

Faktanya, saat ini Juve yang telah memainkan 13 laga di Serie A musim ini dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Dengan prestasi ini, Buffon masih belum bisa menyatakan bahwa Juve dekat dengan scudetto.

Namun, posisi Juve saat ini memang bisa dibilang belum aman, karena mereka hanya unggul dua poin dari peringkat kedua dan ketiga, AC Milan dan Udinese. Kedua kompetitor Bianconeri itu memiliki nilai 27 pon.

“Kami harus tetap tenang. Masih banyak pertandingan yang akan kami lewati ke depan. Terutama di paruh kedua musim ini,” ujar Buffon.

Sikap Buffon cukup dimaklumi, sebab dia tidak mau membuat para fans terlalu tinggi berharap scudetto datang di musim ini. “Jalan masih panjang dan saya sangat tidak ingin membuat fans di atas. Jika saya mengatakan kata ‘S’(scudetto), saya bisa gila. Saya tidak hanya menolak untuk mengatakan kesopanan palsu,” tegasnya. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment